SUARA

Pemkot Kendari Pastikan Tak Ada Pesta Kembang Api di Malam Pergantian Tahun

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pemerintah Kota Kendari akan memeriahkan malam pergantian tahun baru 2020. Salah satu bentuk kemeriahannya adalah memberikan penghargaan kepada aparatur sipil negara berprestasi. Malam pergantian tahun juga dipastikan tidak ada pesta kembang api.

“Untuk pemerintah kota, malam tahun baru kita adakan pengumuman ASN berprestasi, kita apresiasi semua kinerjanya pada setahun terakhir ini,” ujar Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Selasa (24/12/2019).

Pemkot Kendari telah menyiapkan 10 unit motor yang akan diberikan kepada ASN terpilih. ASN Kendari sedang dinilai oleh tim penilai dari berbagai indikator. Aspek utama penilaian adalah kehadiran, kinerja, dan pelaksanaan tugas.

Menurut Sulkarnain, hadiah bagi ASN berprestasi tersebut bagian dari janjinya pada 2018 untuk memotivasi ASN agar terus meningkatkan kinerjanya.

yamaha

Perayaan malam pergantian tahun ini, dipusatkan di Taman Kota (Tamkot) Kendari pada 31 Desember dan dilanjutkan di Masjid Al Alam jelang memasuki 1 Januari 2020.

Sekda Kendari, Nahwa Umar memastikan malam pergantian tahun tidak dihiasi dengan pesta kembang api. Pemkot memilih mengisinya dengan menggelar doa dan zikir bersama masyarakat.

“Tidak ada kembang api, adanya tahajjud bersama, salat Subuh, ceramah, dan zikir di Masjid Al Alam,” Nahwa umar, rabu (25/12/2019)

Doa dan zikir bersama dijadwalkan 1 Januari 2020 dini hari. Langkah awal mengisi tahun 2020 tersebut diharapkan menjadi semangat baru bagi aparatur dalam meningkatkan kinerjanya melayani masyarakat dan memberikan berkah tersendiri bagi semua masyarakat di Kendari khususnya.

Laporan: Ade Putri
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.