Festival Pesona Budaya Tua Buton

Pemkot Kendari: Tidak Ada Libur Tambahan Usai Idul Adha

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pemerintah Kota Kendari menegaskan ASN tidak ada libur tambahan sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah. Penegasan ini mengigat Idul Adha bertepatan hari Minggu, 11 Agustus 2019.

“Tidak ada hari libur, langsung masuk kantor pada hari Senin (12/8/2019) nanti,” tegas Pelaksana Harian Wali Kota Kendari, Nahwa Umar, Jumat (9/8/2019).

Tidak adanya penambahan hari libur, kata dia juga sudah disampaikan kepada semua ASN lingkup Pemkot Kendari. Pihaknya berharap, pegawai bisa lebih tertib dan disiplin dalam berkantor.

“Saya harap kehadiran ASN kita usai perayaan hari raya mencapai 98 persen bahkan lebih, jika ditemukan ASN bolos kerja-sudah ada mekanismenya salah satunya kita kasih teguran khusus,” tambahnya.

Senada dengan Nahwa Umar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari Rahminingrum menegaskan pelayanan tetap berjalan pada Senin (12/8/2019) mendatang, artinya tidak ada tambahan libur hari raya.

Rahminingrum menambahkan, pihaknya tidak memberikan persiapan khusus menyambut momen tersebut. Pelayanan kesehatan tetap normal seperti bisanya.

“Hari Senin kita tetap masuk, baik di dinkes, RS, puskesmas, dan unit kesehatan lainnya,” papar Rahminingrum. (Adv)

Laporan: Ade Putri
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.