Pemprov Harapkan Atlet Buktikan Sultra “Gudangnya” Prestasi Dayung

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara berharap kontingen atlet dayung daerah menjuarai nomor yang dilombakan pada kejuaraan nasional (Kejurnas) Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) di Jambi pada 23-27 Juli 2019.

Asisten III Pemprov Sultra, Suharno, menyampaikan cabang olahraga dayung diharapkan menjuarai nomor dan kelas yang dilombakan. Sebagai daerah yang dikenal gudangnya atlet dayung ini menjadi tantangan bagi pedayung pelajar untuk meneruskan warisan prestasi di cabor tersebut.

“Dengan talenta atlet muda kita yang luar biasa, kami berharap mereka menjadi jawara di semua nomor dan kelas yang dilombakan dalam Kejurnas ini,” ujar Suharno ditemui usai melepas kontingen atlet dayung di Kantor Gubernur Sultra, Selasa (23/7/2019).

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sultra, Jaya Bhakti, juga berharap para atlet menjaga kesehatan menyambut waktu pertandingan nanti.

“Kami juga mengingatkan kepada para pelatih yang mendampingi para atlet, agar memperhatikan persoalan ini (stamina atlet),” tambah Jaya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.