Iklan Clarion

Pemprov Prioritaskan Wakatobi dalam Sektor Pariwisata

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Setelah meninjau beberapa objek pariwisata di pulau Wangi-wangi, Gubernur Sulewesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, mengatakan pemerintah provinsi (Pemprov) akan mensuport pengembangan pariwisata di Wakatobi.

“Kita akan suport pengembangan pariwisata di Wakatobi,” kata Ali Mazi saat meninjau pembangunan pelabuhan marina Wakatobi, Kamis (11/10/2018)

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Ali Mazi menjelaskan, Pemprov sangat merespon pembangunan infrastruktur pariwisata agar dapat membangun gairah dan keinginan para turis agar bisa berlama-lama di Wakatobi.

“Kalau dulu suport Pemprov hanya 30 persen, sekarang kita akan suport lebih dari itu, agar pengembangan pariwisata kita lebih cepat,” kata Ali Mazi

Lanjutnya, salah satu program prioritas dalam kepemimpinannya adalah sektor pariwisata, sehingga ia akan memberikan dukungan penuh di kabupaten/kota di Sultra yang mengembangkan pariwisata.

“Ada beberapa Kabupaten/kota yang telah fokus di pariwisata, seperti Wakatobi, Buton, Muna, Baubau, Kendari dan beberapa daerah lainnya. Daerah ini kita akan proritaskan ke depan untuk mengembangkan pariwisatanya.” terangnya

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.