SUARA

Pemprov Sultra Distribusi 18.000 Masker untuk Pelaku Usaha Pariwisata di Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pariwisata Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan 18.000 masker kepada satuan tugas penanganan Covid-19 Wakatobi, Selasa (8/9/2020).

Bantuan masker diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Pariwisata Wakatobi, Nadar kepada Satgas penanganan Covid-19 Wakatobi, diwakili oleh AKBP Suwarman Sanusi selaku wakil ketua satgas. Bantuan selanjutnya diserahkan kepada Sekda Wakatobi, La Jumadin.

Nantinya, 18.000 masker tersebut diberikan kepada pelaku usaha pariwisata dan pengunjung destinasi wisata di wilayah Wakatobi.

yamaha

“Sesuai dengan amanah yang kami terima dari Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara, prioritas pendistribusian masker bantuan ini untuk stakeholder pariwisata, yaitu para pelaku usaha pariwisata, komunitas pariwisata berbasis masyarakat, dan wisatawan di destinasi,” jelas Kapala Dinas Pariwisata Wakatobi, Nadar.

Pendistribusian masker ini dilakukan melalui Satgas Covid-19 Wakatobi, agar tertib dan tidak terjadi tumpang tindih dalam pendistribusiannya. Rencananya, masker didistribusi pada Kamis, 10 September mendatang, terintegrasi dengan penyaluran bantuan-bantuan lainnya yang masuk di Satgas Covid-19. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.