Pemprov Sultra Dukung Penuh Festival Budaya Tua Buton, 2020 Salurkan Bantuan

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara mendukung penuh pelaksanaan Festival Pesona Budaya Tua Buton yang diselenggarakan pemerintah setempat sejak 2013 hingga kini.

“Saya mendukung penuh pelaksanaan Festival Budaya Tua Buton yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Buton yang saat ini sudah tujuh kali berturut-turut dilaksanakan,” ucap Gubernur Sultra, Ali Mazi saat menutup dengan resmi kegiatan festival tersebut di Alun-Alun Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Sabtu (24/8/2019) malam.

Pemprov Sultra lanjut Ali Mazi akan membantu menyiapkan fasilitas seperti sarana dan prasarana untuk meningkatkan pelaksanaan Festival Budaya Tua Buton di tahun mendatang.

gemilang simpeda bank sultra

“Tahun 2020 saya akan tingkatkan, saya akan berikan bantuan dan dukungan penuh,” ujarnya.

Gubernur mengaku sudah dua kali menghadiri Festival Pesona Budaya Tua Buton, yaitu sebelum dilantik sebagai gubernur dan menjadi gubernur Sultra. Ia berharap kegiatan festival tersebut terus berlanjut sebagai inspirasi dalam kelanjutan pembangunan di Kabupaten Buton.

“Event ini bukan hanya berskala lokal, bahkan nasional, terbukti dengan kehadiran para turis mancanegara,” tambahnya. (Adv)

Laporan: La Ode Ali
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.