000 HPN Prov

Pemuda Hindu di Konawe Salurkan Bantuan Korban Banjir di Desa Ambulanu

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Organisasi Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar aksi kemanusiaan dengan menyerahkan bantuan korban banjir bandang di Desa Ambulanu, Kecamatan Pondidaha pada Kamis (20/6/2019).

Bantuan yang disalurkan terdiri dari sembako dan beberapa jenis makanan siap saji. Bantuan logistik ini di distribusikan dengan menggunakan perahu.

“Bantuan ini merupakan hasil penggalan dana oleh mahasiswa KMHDI Konawe, DPK Peradah Konawe dan para donatur yangbsudah bersedia membantu. Di sana banyak warga yang menjadi korban dampak banjir, mereka sangat membutuhkan bantuan. Sehingga kami bekerja sama berjibaku untuk menggalang bantuan,” ujar Ketua KMHDI Konawe, Komang Juliana Putra, Kamis (20/6/2019).

Juliana berharap adanya bantuan ini dapat membantu warga Desa Ambulanu yang mengungsi akibat banjir yang merendam pemukiman mereka hingga saat ini.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu kebutuhan para pengungsi di sana dan dapat bertahan sampai banjir surut,” terangnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.