Pemuda Konut: Asrun-Hugua Pasangan Ideal untuk Membangun Sultra

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Ribuan masyarakat pendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2018-2023 nomor urut 2, Asrun-Hugua, memadati Lapangan Molawe Kabupaten Konawe Utara, Minggu (10/6/2018). Gelombang massa berdatangan sejak pukul 13.00 Wita untuk menghadiri acara temu kader dan konsolidasi relawan pemenangan Asrun-Hugua sekaligus buka puasa bersama.

Salah seorang pemuda yang juga relawan saat ditemui di sela-sela konsolidasi, Gapur, menilai Asrun-Hugua merupakan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yang ideal, sebab dapat menyatukan antara daratan dan kepulauan.

“Asrun-Hugua adalah salah satu figur pasangan calon gubernur yang kita harapkan dapat membangun Sultra yang lebih baik ke depannya. Selain itu, Asrun-Hugua merupakan komposisi yang ideal karena Asrun yang berasal dari daratan dan Hugua dari kepulauan. Jika keduanya terpilih, mereka diyakini mampu membawa perubahan di Sultra,” kata calon anggota DPRD Konut muda dari Dapil II itu.

Menurutnya, mereka berdua juga telah terbukti menjadi pemimpin yang berhasil membangun daerahnya pada saat masih menjabat sebagai bupati dan walikota.

Tampak hadir dalam acara, Ketua DPD PAN yang juga Wakil Bupati Konut Raup, anggota DPRD Konut dari PAN dan PDI Perjuangan, perwakilan partai pengusung, dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh pemuda.

Orasi politik Partai PKS disampaikan oleh Harlin, PDIP oleh I Made Tarabuana, Relawan Kopi Surga oleh Gafur, Wakil Bupati sebagai ketua tim pemenangan Asrun-Hugua di Konut, dan Ketua DPW PAN yang juga Ketua DPRD Provinsi Sultra Abdurrahman Saleh. Dilanjutkan dengan agenda buka puasa bersama.

Laporan: Aripin Lapotende
Editor: Gugus Suryaman

Kantor Bulog Raha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.