Iklan Clarion

Pemuda Wakatobi Salurkan Bantuan Korban Banjir di Konut

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Ikatan Solidaritas Pemuda Pelajar Mahasiswa Wangi-wangi Induk (Ikrappmawangii) menyerahkan secara langsung bantuan korban banjir di Konawe Utara pada Minggu (23/6/2019). Bantuan tersebut disalurkan di Kelurahan Labangga, Kecamatan Andowia, Konut.

Bantuan yang diserahkan ini merupakan hasil dari pengalangan dana yang dilakukan di Kecamatan Wangi-wangi dan Wangi-wangi selatan, Kabupaten Wakatobi sejak 11 sampai 15 Juni 2019. Bantuan sebesar Rp 7.163.000 ini, diserahkan dalam bentuk barang kepada korban banjir.

“Alhamdulillah bantuan dari masyarakat Wakatobi, hari ini kami langsung serahkan kepada masyarakat korban banjir Konawe Utara,” kata Ketua Ikrappmawangii, Muhamad Risal, Selasa (25/6/2019)

Risal juga berterimah kasih atas pasrtisipasi masyarakat Wakatobi terkhusus masyarakar Wangi-wangi serta Wangi-wangi selatan yang ikut membantu menyisihkan rezekinya untuk korban banjir di Konut.

“Semoga saudara kita yang mengalami bencana di Konawe Utara dapat sedikit terbantu dengan bantuan ini serta tetap dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.