Iklan Clarion

Penanganan Aksi 22 Mei Diapresiasi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON – Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara mengapresiasi langkah atau tindakan TNI-Polri dalam menindak aksi 22 Mei di Jakarta beberapa waktu lalu.

Misalnya, tokoh masyarakat, Alimani. Dia mengapresiasi kinerja aparat keamanan menangani aksi 22 Mei, utamanya kerusuhan di sekitaran Kantor Bawaslu RI.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Saya sangat mengapresiasi daripada kinerja TNI-Polri, sehingga oknum perusuh diamankan dan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” kata Alimani kepada Sultrakini.com, Kamis (30/5/2019).

Senada dengan itu, seorang tokoh agama Kabupaten Buton, Abdul Gafar mendukung penuh tindakan yang dilakukan TNI-Polri dalam menindak tegas oknum perusuh yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya juga mendukung TNI-Polri dalam menindak tegas para pelaku yang diduga melakukan aksi melanggar hukum,” ujar Gafar.

Dia berharap, aksi 22 Mei 2019 menjadi catatan sejarah bagi Bangsa Indonesia dalam menciptakan perdamaian, persaudaraan, dan lebih mempererat kehidupan berbangsa dan bernegara dalam ikatan Bhineka Tunggal Ika.

“Kita harapkan bersama adalah perdamaian, persaudaraan, dan keeratan dalam hidup berbangsa dan bernegara dalam sebuah ikatan tunggal,” lanjutnya.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.