SUARA

Pendamping Desa di Wakatobi Posting Isi Rekening Miliaran Rupiah

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Postingan isi rekening miliaran rupiah oleh salah seorang Pendamping Desa (PD) tingkat Kecamatan Wangi-wangi Selatan Kabupaten Wakatobi, Hasriadin buat hebohkan warga net.

PD Kecamatan Wangi-wangi Selatan tersebut memamerkan isi tabungan di dua bank melalui akan facebooknya yang bernama Hardha. Ia memosting isi tabungan di gruup Facebook Wakatobi Online pada Minggu 10 November 2019, sekitar pukul 12.00 Wita.

Dalam postingan Hasriadin itu terlihat masing-masing rekening terisi Rp 1.150.811.276.86, dan Rp 281.445.765.

Dua foto rekening tersebut belum diketahui tabungan di bank apa. Dalam postingan itu tertulis “fokus 2020 pindah rumah”.

yamaha

Setelah postingan tersebut heboh dan mendapat banyak komentar dari warga net. Ia pun langsung menghapusnya sekitar pukul 19.41 Wita.

Saat dikonfirmasi, ia mengaku rekening yang ia posting tersebut bukanlah miliknya.

“Sekarangkan saya sudah hapus, nda ada masalah kan. Saya kira tidak menarik untuk didiskusikan. Tidak ada hubungannya dengan pendamping desa,” ujarnya, saat dikonfirmasi melalu telepon selulernya, dan langsung mematikan telpon, Senin (11/11/2019).

Setelah Hasriadin menjadi tenaga PD beberapa tahun lalu, ia langsung membeli mobil Toyota Rush, Kawasaki Ninja RR. Iapun diketahui membangun rumah yang besar.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.