Pendidikan dan Kesehatan Jadi Program Prioritas Forum SKPD Koltim

SULTRAKINI.COM : Kolaka Timur – Dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2017, Pemkab Kolaka Timur gelar forum SKPD di Aula Kecamatan Ladongi, Rabu (23/3).

 

Dalam forum SKPD tersebut dibahas program prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2017 mendatang. Forum SKPD ini, mengangkat tema meningkatkan pembangunan ekonomi, infrastruktur, dan kualitas sumber daya manusia menuju Kolaka Timur yang unggul sebagai wilayah agribisnis.

 

Kepala Bappeda, Mustakim Darwis, dalam laporannya menyebutkan dua program dan kegiatan prioritas yang menjadi fokus pembahasan dalam forum SKPD kali ini.

 

yamaha

\”Adapun fokus pembahasan dari Forum SKPD ini, yakni pemenuhan presentase kewajiban di bidang pendidikan 20% dan dan kesehatan 10%, setelah itu tercapai, maka kita akan membahas prioritas terkait visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur tahun 2016-2017,\” ungkapnya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur, mengharapkan agar forum SKPD yang akan dilaksanakan seharian penuh tersebut dapat memacu pembangunan secara keseluruhan.

 

\”Saya harapkan kepada seluruh SKPD untuk aktif dalam forum SKPD kali ini, saatnya kita memacu pembangunan secara keseluruhan dengan menggunakan segala sumberdaya yang kita miliki, semoga tuhan memberikan rahmat kepada kita semua,\” ungkap Wakil Bupati Koltim tersebut saat membuka forum SKPD.

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekda koltim, Assisten III, serta seluruh perwakilan SKPD dan Kecamatan se Kabupaten Kolaka Timur. (Humas Koltim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.