SUARA

Pendukung Paslon Nomer 3 Demo di Capil dan KPU Muna

SULTRAKINI.COM: MUNA – Pendukung Paslon Nomor 3, dr Baharudin – La Pili melakukan aksi demonstrasi didepan Kantor Catatan Sipil (Capil) Kabupaten Muna, Selasa (21/6/2016) terkait dengan DPT-B. Masa aksi menuding Sekretaris Capil Muna, Sanusi melakukan pemalsuan dokumen kependudukan untuk kepentingan PSU Jilid 2.

Menemui masa aksi, Kadis Kependudukan dan catatan sipil Munir mengatakan, pada rapat dalam rangka persiapan validasi data, kami sudah menyampaikan tidak ada pelayanan baik itu KTP maupun Kartu Keluarga untuk dua kelurahan (kel.wamponiki dan Raha 1).

yamaha

Munir juga mengaskan, dia tidak pernah menandangani data yang dikeluarkan Capil. Data tersebut ditantatangani oleh sekretarisnya,Sanusi.

Setelah mendatangi Capil, massa aksi paslon nomor 3 mendatangi KPU Muna. Ditempat tersebut, massa mendesak KPU untuk mengevaluasi hasil PSU Jilid 2 karena berdasarkan hasil pleno KPU, sebanyak 125 orang yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, belum dicabut dan ikut menyalurkan suaranyapada PSU Jilid 2.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.