Penerimaan CPNS 2018, Kendari Dapat Kuota 207 Orang

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Kendari mendapatkan kuota 207 orang dari 208 yang diusulkan.

Plt Walikota Kendari, Sulkarnain, mengatakan dari total kuota yang didapatkan kebanyakan yang dibutuhkan tenaga pendidik dan kesehatan. Meskipun dirinya tidak menyebutkan secara detail tenaga CPNS yang dibutuhkan pada masing-masing bidang tapi kuota tersebut sudah diberikan langsung oleh Kemenpan – RB.

“Itu sekitar 38 persen tenaga kontrak yang akan diangkat, dengan segala ketentuannya dan kriterianya,” ucap Sulkarnain usai menghadiri undangan rapat paripurna DPRD Provinsi bersama Gubernur Sultra yang baru dilantik, Rabu (12/9/2018).

Sulkarnain mengatakan Bagi masyarakat yang berkeinginan untuk menjadi tenaga ASN dan telah memenuhi persyaratan unutk mendaftarkan diri sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

“Silahkan masyarakat mendaftar sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga bisa diperoleh ASN yang terbaik yang bisa membantu barisan ASN yang sudah ada saat ini,” pungkasnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.