Pengakuan Supriadi Rustad Terkait Keabsahan Ijazah Wisudawan UHO

SULTRAKINI.COM: KENDARI – 507 mahasiswa ikuti wisuda periode November 2016-Februari 2017, Universitas Halu Oleo Kendari. Wisuda itu, perdana dipimpin Pelaksana Tugas Rektor UHO, Supriadi Rustad.

Berbeda dengan wisuda-wisuda sebelumnya, kali ini UHO hanya menggelar satu gelombang wisuda saja.

Terkait kekhawatiran keabsahan ijazah wisuda, Supriadi memastikan wisudawan di Gedung Auditorium Mokodompit tersebut terdata di pangkalan data Dikti.

“Kita pastikan datanya sudah valid,” katanya, Kamis (2/03/2017).

Wisuda tersebut diikuti program doktor, magister, sarjana, program dokter dan program vokasi yang terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Pertanian, Teknik, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Hukum, Fakultas Perikanan dan Kelautan, Kesehatan Masyarakat, Peternakan, Doktor, Profesi Dokter, Kehutanan dan Ilmu Lingkungan, Ilmu Budaya, Farmasi, Fakultas Teknik dan Industri Pertanian, Ilmu dan Teknologi Kebumian, Ilmu Administrasi, Program Pasca Sarjana dan Pendidikan Vokasi.

Sebelumnya kegiatan wisuda UHO, melibatkan hingga ribuan wisudawan hingga pihaknya harus membagi dua gelombang wisuda dalam dua hari pelaksanaan.


Laporan: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.