Pengalaman Baru Servis Gratis saat Inden Xpander Sebelum Oktober 2017

  • Bagikan
PT Bosowa Berlian Motor cabang Kendari. (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Bosowa Berlian Motor cabang Kendari memberikan pelayanan prima pada costumer melalui servis gratis sekitar empat tahun yang melakukan inden Mitsubishi Xpander sampai bulan Oktober 2017.

“Jika ada yang melakukan inden Mitsubishi sebelum Oktober 2017, maka akan mendapatkan program servis gratis 50 ribu km atau kurang lebih selama empat tahun,” kata CEO PT Mitsubishi Berlian Motor cabang Kendari, Muhammad Subhan Aksa, Jumat (29/9/2017).

Program ini termasuk baru dan satu-satunya diterapkan di PT Bosowa Brilian Motor Cabang Kendari. Sebab kata dia, dealer pada umumnya hanya memberikan gratis servis pertama atau kedua, selanjutnya dikenai tarif servis.

“Jadi lebih cepat inden Mitsubishi Xpander, maka akan mendapat program tersebut,” tambahnya.

Dalam waktu dekat ini pihak perusahaan akan melaunching pendatang baru Mitsubishi Xpander tersebut di wilayah Kota Kendari. Kesan mobil keluarga berkelas ini, didesain modern nan mewah dilengkapi material interior terbaik yang digunakan di setiap sudut Mitsubishi XPender. Mitsubishi Xpender ini sendiri terdiri dari berbagai tipe, setidaknya ada 6 tipe berbeda yang disiapkan, antara lain XPender GLX, XPender GLS, XPender Exceed M/T, XPender Exceed A/T, XPender Spoty.

Baca: Mitsubishi Xpander akan Resmi Mengaspal di Kendari)

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan