Festival Pesona Budaya Tua Buton

Pengambilan Kartu Ujian CPNS, BKPSD Wakatobi Buka Tiga Loket

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Untuk melancarkan pengambilan kartu ujian CPNS 2018, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Wakatobi membuka tiga loket pelayanan.

“Peserta CPNS sudah bisa mengambil kartu ujian. Loket pertama melayani jabatan tekhnis, loket kedua melayani jabatan kesehatan, dan loket ketiga melayani pendidikan.” kata Kepala BKPSDM Wakatobi, Jumadin, Rabu (31/10/2018)

Disamping itu, untuk membuat ratusan peserta CPNS nyaman dalam mengambil kartu ujian, BKPSDM Wakatobi juga menyiapkan beberapa fasilitas berupa pemasangan tenda dan kursi.

“Paling tidak putra-putri kita yang datang mengambil kartu ujiannya ini mendapatkan pelayanan yang baik, agar juga menjadi pembelajaran buat mereka nanti jika menjadi PNS nanti, mereka bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.” ucapnya

Tambahnya, seleksi CPNS Wakatobi akan diselenggarakan mulai 5 November 2018, di lima lokasi. Masing-masing lokasi dibagi dalam empat sesi. Setiap sesi bisa menampung maksimal 110 peserta.

“Daya tampung dari masing-masing lokasi seleksi CPNS, yaitu SMKN 1 Wangiwangi bisa menamping 20 peserta, SMA Negeri 1 Wangiwangi bisa menampung 20 peserta, SMA Negeri 2 Wangiwangi bisa menampung 20 peserta, SMA Negeri 4 Wangiwangi bisa menampung 20 peserta, dan MAN Wangiwangi bisa menampung 30 peserta,” ungkapnya

Informasi terkait nama peserta dan lokasi tes CPNS bisa dilihat mulai Kamis (1 Januari 2018) di Kantor BKPSDM Wakatobi, atau sudah bisa diakses melalui situs resmi BKN yaitu sscn.bkn.go.id.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.