SUARA

Pengen Miliki Motor Benelli, Kalla Kars Beri Kemudahan Lewat Bank BTN

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ingin memiliki motor maupun varian-varian baru Benelli, kini Kalla Kars memberikan kemudahan buat masyarakat Sulawesi Tenggara maupun konsumen untuk mendapatkan produk Beneli di Bank Tabungan Negara (BTN).

Hal itu ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PT Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Kendari dan PT Kars Inti Amanah pada, Selasa (15/9/2020).

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Lucky Ismail, Operasional Manager New Car & Motorcycle Kalla Kars dan disaksikan oleh Branch Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan. Sedangkan pihak Bank BTN Cabang Kendari ditanda tangani oleh Branch Manager BTN Cabang Kendari, Erik Budi Setiawan, didampingi oleh Sigit Hadiyanto, Deputy Branch Manager.

Brand Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan, mengatakan seluruh nasabah BTN Cabang Kendari akan memiliki kemudahan memiliki Benelli favorit mereka.

“Melalui Kerjasama Benelli Ownership Program, BTN Cabang Kendari akan menyalurkan fasilitas kredit ringan, beragam dan terjangkau bagi nasabah payroll mereka seperti Karyawan, PNS, TNI dan Polri. Sehingga lebih mudah memiliki Benelli impan mereka,” kata Tri Saktiawan, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/9/2020).

Selain memberikan program kredit spesial bagi pembelian motor Benelli, bank BTN cabang Kendari juga mendukung penuh dengan pemberian database nasabah yang melakukan Kerjasama payroll dengan mereka untuk dilakukan sosialisasi program Benelli Ownership Program kedepan.

Selanjutnya Kalla Kars cabang Kendari juga telah menyediakan produk Benelli unggulan dengan benefit spesial yang bisa diperoleh pelanggan dengan tujuan untuk menguntungkan kedua belah pihak.l

“Kami dari Kalla Kars fokus memberikan kemudahan bagi seluruh customer tidak terkecuali para nasabah bank BTN cabang Kendari. Insha Allah melalui Benelli Ownership Program, prosesnya mudah dan untung berlipat bagi pelanggan,” ungkap, Tri Saktiawan.

Tri Saktiawan juga menjelaskan keunggulan dari Benelli, Benelli sebagai salah satu pabrikan sepeda motor tertua dan terbesar tentunya mempunyai banyak pengalaman dibidang otomotif yg menjadikan teknologi yang ada contonya pada tipe Patagonian Eagle, dimana suara yang dihasilkan sangat khas motor besar, sangat berbeda dengan motor buatan merk lain sekelasnya.

yamaha

Sementara itu, Branch Manager BTN Cabang Kendari, Erik Budi Setiawan, mengatakan tujuan kerjasama keduanya untuk saling bersinergi memberikan kemudahan bagi masyarakat dan nasabah BTN yang sudah memiliki hunian rumah KPR maupun lainnya yang ingin memiliki kendaraan Benelli.

“Jadi setelah adanya kerjsama, nasabah BTN yang ingin memiliki kendaraan motor Benelli dengan berbagai varian bisa langsung menghubungi BTN dan Benelli,” ucapnya.

Beberapa kemudahan bagi masyarakat maupun nasabah bisa di dapatkan di BTN, diataranya free biaya administrasi pemesanan Benelli, angsuran yang ekonomis, BPKB motor bisa langsung dimiliki dan disimpan oleh nasabah, maupun hargo promo spesial yang ditawarkan dan beragam promo lainnya.

“Kendaraan Benelli ini, menurut kami sangat baru, baik untuk masyarakat Sultra, apalagi untuk komunitas dan itu sudah terbukti. Jadi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi BTN bisa bekerjasama dengan perusahaan ini motor ini,” bebernya.

Selain menawarkan harga promo dan spesial harga, BTN juga menawarkan kemudahan lain bagi nasabah maupun non nasabah untuk mendapatkan motor idaman Benelli dengan berbagai varian model, misalnya model angsuran yang sangat jauh berbeda dengan angsuran pada umumnya.

“Kemudahan, promo yang terbaik, spesial harga, dengan model angsuran bisa 5 smpai 10 tahun. Yang umumnya hanya bisa dilakukan maksimal sampai 3 tahun. Tentu itu tidak terasa, kalau ditempat lain kan hanya sampai 3 tahun, syaratnya sudah jadi nasabh BTN dan bagi yang belum memiliki tabungan di BTN juga bisa,” tutupnya.

Berikut kutipan harga Benelli di Kota Kendari, Motobi 152 perunit Rp26.700.000; Motobi 200 EFI Rp39.300.000; Motobi 200 EVO Rp41.300.000; Patagonial Egle 250 S Rp47.100.000; TNT 135 Rp35.700.000; TNT 249 S Rp66.700.000; TNT 249 S Lime Green Rp67.700.000; TRK 251 Rp59.300.000; Leoncino 250 Rp60.700.000; Leoncino 500 Rp167.000.000; 502 C Rp171.100.000; TRK 502 (Cast Wheel) Rp170.000.000 dan TRK 502 (Full Accessories) Rp188.000.000. (B)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.