Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Pengendara Dianiaya Pria Bersenjata Tajam di Jalan Taman Kali Kadia, Diduga Korban Begal

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Belum lama kabar viral seorang wanita tewas diduga korban begal di Kota Kendari, kini kasus begal terjadi lagi.

Korban selanjutnya adalah seorang pria paruh baya bernama Irwan Sutanto. Pia ini dianiaya setelah dihadang beberapa orang menggunakan senjata tajam, saat melintas menggunakan kendaraan roda dua di sekitar jalan taman Kali Kadia, Kecamatan Bende, Kota Kendari, pada Jumat (31/5/2019) malam.

Hal ini diungkapkan oleh seorang netizen bernama Winda di media sosial yang mengaku sebagai anak korban. Disebutkan, korban dibegal dua orang pria bersenjata tajam saat melintas di jalan taman kali kadia Kendari.

“Kejadian jam 22.00 Wita, bapak sendiri jadi korban begal di Taman Kali Kadia, baru dadanya ditikam, lengan sebelah kiri, dan leher terkena sabetan senjata tajam. Tolong kasian aparat secepatnya tangkap pelaku,” ujarnya di Facebook pada Sabtu (1/6/2019).

Sementara itu, Kapolsek Baruga, AKP Sri Endang saat dikonfirimasi membenarkan adanya seorang warga yang dianiaya menggunakan senjata tajam di jalan Taman Kali Kadia pada Jumat malam.

“Betul ada kejadian tersebut, kami sudah memintai keterangan korban dan kasus ini sudah kami tangani,” jelas Endang, Sabtu (1/6/2019).

Laporan: Wayan Sukanta

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.