Pilkada koltim

Pengendara Kijang di Konawe Jadi Korban Tabrak Lari di Jembatan Amesiu

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Abdul Aziz (42), pengendara mobil kijang berpelat DW 1402 CJ menjadi korban tabrak lari hingga menabrak sebuah jembatan di Desa Amesiu, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 20.15 Wita. Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan sejumlah kendaraan yang ingin melintasi jalur tersebut.

Kapolsek Pondidaha, IPDA Ramlan, menuturkan kecelakaan lalu lintas dialami Abdul Aziz bersama anaknya saat hendak ke Desa Wawolemo untuk menjenguk keluarganya yang sedang sakit. Namun ketika di jembatan Amesiu kendaraan milik Abdul Aziz ditabrak oleh sebuah mobil bak terbuka yang sebelumnya melambung kendaraan lainnya dari arah belakang.

“Pada saat mobil kijang Nopol DW 1402 CJ melaju dari arah Unaaha menuju Wawolemo, tiba di Jembatan Desa Amesiu Kecamatan Pondidaha tiba-tiba dari arah belakang sebuah mobil open cup grand max melambung, tetapi saat melambung muncul dari arah berlawanan juga mobil, sehingga mobil grand max tersebut membelokkan stir mobilnya ke arah kiri dan langsung mengenai mobil kijang dan mengakibatkan mobil kijang terdorong menabrak pembatas jembatan jalan,” jelasnya, Minggu (24/11/2019).

Pilkada

Akibat dari kecelakaan tersebut, Abdul Aziz bersama anaknya mengalami luka-luka dan sakit di sekujur tubuhnya.

Pantauan Sultrakini.com, pascakecelakaan tersebut, korban bersama anaknya dievakuasi ke rumah salah seorang warga sekitar. Sementara kendaraan korban mengalami kerusakan di bagian kap depan, bahkan harus digotong warga untuk dipindahkan ke sisi jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Pengendara mobil open cup Grand Max yang menabrak mobil korban lari meninggalkan TKP, kami akan cari. Proses selanjutnya kami akan serahkan ke Satlantas Polres Konawe,” tambahnya.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.