Pengunjung Hotel Fortune Frontone Kendari Meningkat di Malam Pergantian Tahun

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sampai dengan pergantian malam tahun pukul 00.00 Wita pengunjung Fortune Frontone Hotel Kendari tembus 200 orang. Pengunjung hotel ini memadati poll kolam renang untuk bersama-sama menikmati keseruan menyambut tahun baru 2020.

General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Novianto, mengatakan jumlah pengunjung hotel 96 persen kamar full ditambah 60 orang ikut galla dinner dan ada 30 orang tamu yang hanya ikut DJ dan menyaksikan letusan kembang api di pull kolam renang.

“Pengunjung akan terus berdatang karena setelah pergantian tahun para tamu dihibur oleh DJ Dian R. Harapan kami tamu bisa melewati pergantian tahun dengan bersenang senang,” ujar Novinato, Rabu (1/1/2020).

Fortune
Perayaan malam pergantian tahun di Fortune Fortone Hotel Kendari. (Foto:Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Perayaan malam pergantian tahun di Fortune Fortone Hotel Kendari. (Foto:Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

Novianto juga membeberkan, mulai 2020 penambahan 100 kamar hotel akan dilakukan secara bertahap, misalnya ada beberapa kamar yang sudah siap huni akan digunakan oleh tamu.

“Di tahun 2019 memang masih kekurangan kamar, banyak tamu hotel kami nginapkan di hotel yang kerja sama dengan Fortune, tapi masuk 2020 ini kami akan lakukan penambahan kamar demi kenyamanan tamu,” tambah Novianto. (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.