Pilkada koltim

Pengurus DPD II Golkar Kendari Bagikan 4 Juta Masker

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pengurus DPD II Golkar Kendari, Sulawesi Tenggara menggelar aksi sosial dengan membagikan empat juta masker untuk warga di daerah yang melaksanakan Pilkada 2020. Kegiatan itu sebagai bentuk kesyukuran atas Hari Ulang Tahun DPD II Golkar Kendari ke-56.

“Kemarin kita melakukan beberapa rangkaian kegiatan, termasuk penyerahan secara simbolis empat juta masker,” ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Golkar Kendari, Maoliddin, Rabu (21/10/2020).

Jutaan masker itu nantinya didistribusi ke wilayah penyelenggara pilkada, yakni Kabupaten Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Kolaka Timur, Muna, Buton Utara, dan Kabupaten Wakatobi. Masker tersebut diharapkan menjadi sarana mencegah penularan Covid-19.

Pilkada

“DPD Golkar Kendari (juga) akan melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak corona,” tambahnya.

Di usianya ke-56, pengurus DPD II Golkar Kendari berharap bisa menjadi partai yang semakin kuat dan terdepan dalam mendukung pembangunan bangsa. “Kami berharap Golkar semakin solid, semakin kuat dan terus menjadi pelopor di bangsa ini dalam rangka mendukung dan melaksanakan pembangunan di segala bidang,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.