Pengurus E-Sport Sultra akan Segera Dikukuhkan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kabinda Sultra, Brigjen TNI Aminullah selaku pembina olahraga E-Sport (Olahraga Elektronik) akan segera melaksanakan pengukuhan pengurus provinsi (Pengprov) cabang olahraga (cabor) tersebut. Dengan demikian, pihaknya dapat melakukan pembinaan untuk mendorong kemajuan E-Sport di Sultra.

Dia menyampaikan bahwa setelah mendapat mandat dari Pengurus Besar (PB) E-Sport dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, pihaknya sudah membentuk Pengprov dan pengurus daerah (pengda) E-Sport yang ada di kabupaten kota. Sebenarnya untuk Pengprov sususan pengurus sudah dibentuk hanya tinggal dikukuhkan.

“PB E-Sport sudah meminta agar kami mengagendakan jadwal pengukuhan Pengprov E-Sport Sultra. Hanya saja, kita sementara melaksanakan kejuaraan maka pelantikan pengurus tertunda. Rencana setelah kompetisi ini kami akan segera mengukuhkan pengurus,” ungkap calon Ketua Pengprov E-Sport Sultra itu, Jumat (21/2/2020).

(Baca juga: Peserta Membludak, Enam Gim Dilombakan Dalam E-Sport Gubernur Cup Sultra 2020)

Fortune

Dia mengungkapkan, pihaknya akan segera mengukuhkan pengurus agar pembinaan bisa dilakukan dengan baik. Mengingat, PB E-Sport ditingkat nasional sudah banyak melaksanakan pertandingan.

“Kami berharap E-Sport Sultra segera dikukuhkan agar kita bisa melakukan pembinaan dengan baik,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.