SUARA

Pensiunan TNI AD Meninggal Bakar Diri

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) ditemukan meniggal akibat bunuh diri dengan cara membakar diri. Peristiwa yang dialami warga Jalan Wayong II Kota Kendari ini terjadi, Senin(24/10/2016) sekira pukul 10.00 WITA. 

Korban diketahui bernama La Ente (60), ia meninggal akibat luka bakar disekujur tubuhnya. Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Wa Liha (56) diruang tengah rumahnya dalam posisi bersujud dan telah terbakar. Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan sebuah jerigen minyak tanah dan korek api di samping korban. 

Korban diketahui tinggal bersama istrinya Wa Leha. Namun saat kejadian sang istri sedang tidak ada di rumah. Pasalnya pada pukul 06.00 WITA istrinya pergi ke Puskesmas Puwatu guna mengambil surat rujukan untuk suaminya yang sedang sakit. Namun sekembalinya dari puskesmas, suaminya ditemukan telah meninggal.

yamaha

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Mandonga Robby Topan Manusiwa yang di temui SULTRAKINI.COM di TKP, korban di ketahui memiliki kelainan. ”Korban diketahui pernah melakukan uji coba bunuh diri sebanyak tiga kali,” kata Robi. 

Sementara itu, salah seorang penjaja kue yang sering berjualan didekat rumah korban, Sutina (41) menerangkan, sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi korban sempat datang ditempat ia berjualan. Saat itu korban datang untuk menanyakan keberadaan istrinya. Selain itu korban sempat duduk-duduk dikiosnya sekitar 30 menit dan setelah itu kembali kerumah. “Dia sempat tanya saya tadi sudah pulangkah istrinya dari puskesma apa belum,” tutur Sutina. 

Berdasarkan pantauan di TKP, polisi masih mengumpulkan keterangan atas peristiwa ini. Dirumah korban saat ini terlihat juga keluarga mulai berdatangan. Rencananya korban akan di makamkan siang ini. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.