Penuhi Kebutuhan Proofing, Epson Tawarkan SureColour SC-P5000

  • Bagikan
Penuhi Kebutuhan Proofing, Epson Tawarkan SureColour SC-P5000 foto google image.com

SULTRAKINI.COM:Pecinta proofing, fine art dan aplikasi fotografi lainnya akan dimanjakan dengan kehadiran produk teranyar printer anyar Epson SC-P5000. Printer berukuran 17 inci ini menawarkan rangkaian lengkap printer Epson P-series dengan berbagai ukuran media cetak mulai dari ukuran A4 hingga ukuran 64 inci.

Peinter ini dilengkapi dengan teknologi tinta Ultrachrome HDX terbaru frngan gamut warna yang lebih luas. Alhasil, kualitas cetak terhadap detail gambar yang diproduksi akan sangat luar biasa ketajamannya.

Sekedar informasi, tinta Ultrachrome HDX memberikan hasil cetak istimewa, dengan ketahanan hasil cetak yang tinggi bagi foto fine art dan warna foto tidak mudah pudar untuk daya tahan hasil cetak yang lama. Printer ini mencetak pada resolusi tinggi 2880 x 1440 dpi, yang memastikan hasil cetak tajam dan detail.

Printer Epson SureColor SC-P5000 menggabungkan teknologi printhead Epson PrecisionCore dengan teknologi variable ukuran dot untuk performa luar biasa dan menghasilkan kualitas cetak tahan lama dengan tingkat ketepatan tinggi pada kontrol ukuran dot, bentuk dan penempatan. Printhead Epson hadir dilengkapi dengan ink repelling coating untuk mengurangi penyumbatan pada nosel.

Printer Epson SC-P5000 terbaru ini secara fisik juga mengalami peningkatan untuk mengurangi beban pemeliharaan. Printer ini hadir dengan cover dan seal untuk membatasi debu yang masuk dan peningkatan pemeriksaan nosel secara otomatis. Software Epson untuk kalibrasi warna terbaru memberi kenyamanan dan kemudahan dalam set-up. Printer ini sesuai dengan berbagai jenis proofing dan dapat disuplai dengan SpectroProofer, yang dapat menangani pemeriksaan proof warna.

“Printer Epson SC-P5000 memberikan warna yang tepat yang sesuai dan mudah dicapaidengan printer keandalan tinggi. Para fotografer, desainer dan artis dapat yakin bahwa karya seni mereka dapat direproduksi secara sempurna pada bagian akhir pencetakan sesuai dengan standar yang mereka tetapkan,” pungkas Lina Mariani, Head of C&I Department Epson Indonesia.

foto google image.com

Bisnis Update.com

  • Bagikan