SULTRAKINI.COM: KENDARI - Meskipun telah dilaporkan ke pihak Polda Sulawesi Tenggara, penyebar foto syur Imam Hidayat milik mantan kekasihnya AA (27), kembali berulah. Dia mengaku tidak takut dengan laporan tersebut. Serta mengancam akan menyebar foto syur lainnya ke media sosial Facebook.

Penyebar Foto Bugil AA Kembali Tebar Ancaman
Foto Imam Hidayat, mantan kekasih AA. (Sumber: Facebook/SULTRAKINI.COM)

"Semalam dia telepon saya dan mengancam akan menyebarkan foto syur milik saya lagi di media sosial Facebook. Dia juga bilang tidak takut sama polisi, karena menganggap dirinya tidak bisa ditangkap," ujar AA kepada SultraKini.Com, Kamis (09/11/2017).

Menurut AA, mantan kekasihnya itu telah meninggalkan Kota Kendari setelah mengetahui dirinya dilaporkan atas tudungan tindak pidana ITE dengan Nomor: LP/612/XI/2017 SPKT POLDA SULTRA.

(Baca: Tak Terima Diputuskan, Imam Sebar Foto Bugil Mantan Kekasihnya di Medsos)

"Saya sudah tahu keberadaannya dimana, hal itu saya ketahui melalui salah seorang informan saya. Tetapi saya tidak mau membeberkannya terlebih dahulu, biarkan kepolisian yang menanganinya," terang AA.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto bugil milik AA disebar ke media sosial Facebook oleh mantan kekasihnya sendiri, yakni Imam Hidayat. Tindakannya itu dikabarkan akibat tidak terima diputuskan AA yang ketahuan selingkuh.

Hal tersebut dipicu setelah Imam Hidayat tidak terima setah AA memutuskan hubungan tali cintanya. Namun karena AA tetap bersikukuh menolak permintaanya itu, akhirnya pria yang diketahui berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB) itu, nekad menyebarkan koleksi foto bugil milik AA.


Laporan: Wayan Sukanta

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations