Penyerahan SK Bidan PTT Buteng Langsung Ditangani BKP-SDM

  • Bagikan
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembagan SDM (BKP-SDM) Buton Tengah Samrin. (Foto: Ali Tidar/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Surat keputusan calon pegawai negeri sipil (CPNS) keenam bidan pegawai tidak tetap (PTT) yang sempat tertunda karena permasalahan administrasi bakal diterimakan dalam waktu dekat ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembagan SDM (BKP-SDM) Buton Tengah (Buteng), Samrin mengatakan penyelesaian masalah administrasi para Bidan PTT yang sempat tertunda tersebut sudah dituntaskan.

“Sudah selesai semuanya dan tinggal menunggu penyerahannya saja,” terang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembagan SDM (BKP-SDM) Buton Tengah (Buteng) Samrin kepada SultraKini.Com, Senin (7/8/2017).

Samrin menambahkan penerimaan SK keenam bidan PTT, tidak lagi melibatkan bupati yang akan memberikannya, namun sudah BKP-SDM sendiri yang akan melakukan. “Kami tinggal koordinasikan pada bupati bahwa semuanya sudah selesai,” tambahnya.

Sebelumnya, keenam bidan PTT tersebut tidak sempat hadir pada penerimaan SK secara simbolik oleh Bupati Buteng pada 3 Agustus 2017 dengan sebab adanya kesalahan administrasi.

Adapun keenam nama bidan yakni Sri Mariati Ningsi, AM.Keb Bidan Desa Wasilomata I, Nursina Ahmat, AM.Keb Bidan Desa Oengkolaki, Kayani, AM. Keb Bidan Desa Watorumbe Bata, Sri Hanawati, AM.Keb Bidan Desa Wulu, Marsida, AM.Keb Bidan Desa Talaga Besar dan Sri Warini Anwar, AM.Keb Bidan Desa Baruta.

Laporan: Ali Tidar

  • Bagikan