Festival Pesona Budaya Tua Buton

Percaya Sensus, Hugua Yakin Menang Pilgub

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Calon Wakil Gubernur Sultra nomor urut 2, Ir. Hugua, yakin menang di pertarungan pemilihan kepala daerah 27 Juni 2018. Dia pun optimis, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, tempatnya menyalurkan hak suara, akan menjadi basis suara kemenangan untuk pasangan nomor urut dua.

Meski hujan lebat melanda kota, Ir Hugua tampak mengenakan setelan kemeja putih dipadukan dengan celana berwana hitam serta kopiah melangkahkan kakin menuju TPS 12. Didampingi sang istri tercinta, Ratna Lada, beserta dua anaknya Ayu Berliner dan Deden, menyalurkan hak suaranya di TPS yang letaknya tidak jauh dari kediamannya di jalan Bunga Duri.

Tidak ada sedikitpun tanda keraguan yang muncul di benak Ketua DPD PDIP Sultra itu.Bahkan, dia juga sempat tersenyum kepada warga yang melihatnya berjalan kaki menggunakan payung.

“Saya tetap optimis pasangan Ir Asrun dan Ir Hugua yang menang hari ini. Kami memiliki dasar perhitungan atau hasil sensus yang dilakukan oleh tim relawan Asrun dan Hugua. Mari kita buktikan sebentar,” ungkapnya kepada Sultrakini.com

Lanjut mantan Bupati Wakatobi dua periode, keyakinan tersebut dikuatkan dukungan masyarakat yang mengingingkan Asrun-Hugua menjadi gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023.

“Saya tidak ada mimpi semalam, tapi banyak yang mimpi saya bahwa kita lagi naik di sebuah tempat yang bercahaya. Semoga tanda yang diberikan Allah adalah kabar baik bagi kemenangan Asrun dan Hugua hari ini,” ucapnya.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.