SULTRAKINI.COM: KENDARI - Hadir dipenghujung tahun 2016 lalu, Depo Yamaha PT Hasjrat Abadi menyediakan spare part, aksesories, oli hingga ban motor khusus pelanggan motor yamaha.

Percayakan Onderdil Motor Hanya di Depo Yamaha PT Hasjrat Abadi
Depo Yamaha PT Hasjrat Abadi. (Foto: Indi Laawu.SULTRAKINI.COM)

Hal ini memudahkan pelanggan motor yamaha di Sultra, karena berbagai macam onderdil motor yamaha, disediakan lengkap di depo.

Adriansyah selaku Kepala Depo Yamaha PT Hasjrat Abadi didampingi oleh Dewa Gede Putra selaku Kasi Penjualan, Rabu (15/11/2017), mengatakan Depo Yamaha PT Hasjrat Abadi merupakan depo terlengkap yang menyediakan oderdil asli dan berkualitas khusus motor yamaha.

"Kami menyediakan berbagai macam onderdil yang banyak dibutuhkan, mulai dari spare part, aksesoris, ban, dan oli. Kalaupun ada yang membutuhkan onderdil diluar dari itu, kami akan mengusahakannya dan akan ready tiga hari setelah pemesanan dilakukan," katanya.

Dikatakannya, untuk pemesanan onderdil khusus, biasanya pihak depo meminta fotocopy KTP dan STNK, setelah pesanan ready maka konsumen dihubungi.

Dengan hadirnya Depo Yamaha PT Hasjrat Abadi, tidak ada lagi alasan bagi konsumen yamaha untuk memakai onderdil abal-abal.

Mengapa konsumen yamaha harus memakai onderdil asli dari depo?, pemakaian onderdil palsu tentunya akan memberikan performance yang buruk karena tidak berkualitas. 

"Gunakan selalu produk asli yamaha, karena harganya lebih terjangkau dan kualitasnya terjamin," katanya.

Depo Yamaha PT Hasjrat Abadi sendiri melayani pembelian dalam jumlah partai maupun eceran. Khusus untuk pembelian dalam jumlah partai, pihak depo memberikan diskon mulai dari 15-19 persen diluar dari oli.

Sementara itu, untuk target penjualan Depo Yamaha PT Hasjrat Abadi sendiri menetapkan target Rp 1,8-2 miliar setiap bulannya, dimana rata-rata pencapaian setiap bulannya mencapai Rp 1,9 miliar.

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations