Perdana, Produk USANA Diperkenalkan di Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – USANA, sebuah perusahaan produk kesehatan ternama di dunia, untuk pertama kalinya menggelar seminar yang diikuti oleh puluhan masyarakat disalah satu hotel di Kota Kendari,  Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu (22/9/2018) pagi.

Pada seminar tersebut, selain memperkenalkan berbagai jenis produk kesehatan, PT USANA juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis terhadap peserta.

USANA memiliki misi untuk mengembangkan dan menyediakan produk kesehatan berkualitas tinggi berbasis sains yang didistribusikan secara internasional melalui jaringan pemasaran, untuk menciptakan peluang finansial bagi konsultan

“Pada seminar ini kita mencoba untuk memperkenalkan produk kesehatan dan skincare kepada peserta. Ini merupakan sebuah terobosan dari USANA bahwa melalui produk-produk yang kita kenalkan ini sebagai salah satu solusi kesehatan yang sebenarnya,” ujar General Manager USANA, Charles Suhada.

Charles menambahkan, USANA Health Sciences memiliki tiga kategori produk yaitu Nutritionals, Diet & Energy, dan Personal Care.

“Produk nutrisi berkualitas tinggi dari USANA dirancang untuk menyediakan mikronutrien (vitamin, mineral, antioksidan, dan senyawa lain) yang dibutuhkan tubuh agar berfungsi optimal, serta menyediakan nutrisi dengan spektrum lengkap ditambah antioksidan untuk membantu melawan gizi buruk dan kerusakan akibat radikal bebas,” jelasnya.

Untuk diketahui, USANA didirikan pada tahun 1992 di Amerika Serikat, USANA Health Sciences, Inc. (USANA) adalah perusahaan produk kesehatan yang memasarkan produknya melalui metode penjualan langsung.

Saat ini, USANA beroperasi di 20 negara di seluruh dunia yaitu Amerika Serikat, Indonesia, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Belanda, Hong Kong, Jepang, Taiwan, Korea, Singapura, Meksiko, Malaysia, Kepulauan Karibia, Filipina, Cina (melalui BabyCare, Ltd), Thailand, Perancis, Belgia, dan Kolombia.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.