SUARA

Pergelaran Seni dan Budaya Sambut Pemilu Serentak 2019 di Kolaka

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Menyongsong pelaksanaan Pemilu serentak 2019 dijadwalkan 17 April 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Kolaka menggelar kegiatan Seni dan Budaya, Sabtu (21/4/2018) malam. Ratusan pengunjung memadati alun-alun 19 November Kolaka sebagai pusat kegiatan bertemakan Membangun Pemilih Berdaulat guna menyukseskan Pemilu Serentak 2019 tersebut.

Komisioner KPUD Kolaka, Lukman mengatakan kegiatan itu bagian dari sosialisasi kepada masyarakat sehubungan pelaksanaan Pemilu 2019. Termasuk menyukseskan Pilkada 2018. Dirinya berharap, pesta demokrasi itu masyarakat menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nuraninya.

yamaha

“Pemilih yang berdaulat adalah pemilih yang tidak bersikap apriori, tidak terprovokasi oleh berita hoaks, isu sara, maupun money politic dalam menentukan pilihannya baik itu Pilkada, Pemilihan Presiden, maupun Pilcaleg nantinya,” jelasnya.

Pengunjung acara juga dihibur dengan sejumlah pergelaran seni dan budaya, seperti tarian Teatrikal, musik bambu, musikalisasi puisi, hiburan band lokal, dan kuis berhadiah menarik.

 

Laporan: Mirwan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.