Iklan Clarion

Peringatan Isra Mi’raj dan HUT Talaga Raya Sukses Dihelat

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin bersama jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), menggelar peringatan Isra Mi’raj di Kecamatan Talaga Raya pada Kamis (5/4/2019).

Perayaan Isra Mi’raj tersebut dirangkaikan dengan HUT Kecamatan Talaga Raya ke 17 dengan acara “Kande-kandea” suksus dihelat.

Tak hanya jaran Pemda Buteng dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bau-Bau, AKBP Hadi Winarno beserta jajarannya pun ikut serta.

Dalam Sambutannya, Hadi Winarno meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan menjalin silahturahim yang baik sesama masyarakat.

“Atas nama Polres Bau-Bau menyambut baik, acara kande-kandea yang sukses digelar malam ini. Yang dimana setiap kegiatan memberikan efek yang baik dalam kesejateraan masyarakat. Kamtibmas begitu tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

“Iya, untuk peringatan kali ini, marilah kita tetap menjaga hubungan kita tetap harmonis. Dan menjadikan peringatan Isra Mi’raj sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai umat islam untuk selalu bercermin pada akhlak dan akidahnya,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Buteng, Samahuddin, mengatakan peringatan Isra Mi’raj merupakam momen yg baik, untuk menilai setiap yang ada pada diri sendiri.

“Peringatan Isra Mi’raj dan HUT Talaga Raya, menjadi momentum yg baik, untuk melakukan intropeksi diri. Dimana setiap tahun nya memberi kita wejangan demi kebaikan daerah yang kita cintai,” ujarnya.

Dengan peringatan tersebut, Samahuddin berharap semakin diberikan motivasi, untuk terus membangun kecamatan dengan kedamayan. Kata dia, Hendaknya peringatan ini dijadikan wahana, untuk dilakukan evaluasi, apa yang sudah diberikan pemerintah kecamatan kepada masyarakat.

“Iya, kami harapkan setiap yang kita bangun untuk daerah, harus memilih dampak positif demi kesejateraan masyaraakat,” katanya.

Samahuddin juga meminta kepada masyarakat, untuk tetap menjaga keamanan tetap kondisif dalam menghadapi pemilu 2019.

“Iya, kami inginkan pada pemilu nanti, kenyamanan wilayah tetap terjaga. Dan kepada masyarakat marilah kita sukseskan pemilu mendatang, demi daerah atau negara kita yang sejatera,” pungkas.

Laporan: Ali Tidar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.