SUARA

Peringati Bulan K3, PT Antam Buka Open Tournament Memanah

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Sebanyak 60 atlet panahan mengikuti open tournament memanah yang digelar PT Antam di lapangan Gelanggang Olahraga PT Antam Pomalaa (10/2/2018). Ajang yang dirangkaian dengan kegiatan bulan K3 ini, akan memperebutkan sejumlah hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

Open tournament memanah dibuka langsung Ketua Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Ismail Bella. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi ajang tersebut, apalagi termasuk lomba pertama diadakan di Kolaka.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi ini merupakan ajang lomba pertama kali, kita berharap ini bisa terus berkembang,” terangnya.

Sementara itu General Manager PT Antam UPBN Pomalaa, Hartono mengatakan lomba tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bulan K3 Tahun 2018. Dengan kegiatan tersebut, olahraga panahan bisa semakin viral dan diminati masyarakat.

“Memang saat ini rata-rata yang ikut dari kalangan karyawan, tetapi kedepan saya yakin olahraga ini bisa viral, olahraga ini keren,” ucap Hartono.

yamaha

Sementara itu, Ketua Panitia, Ulil Amri mengungkapkan selain sebagai ajang silaturahmi,  juga bagian dari persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi yang akan dilaksanakan di Kolaka.

“Selain ajang silaturahmi sesama atlet pecinta olahraga panahan, juga sebagai ajang pencarian bibit dalam menghadapi Porprov 2018 nanti,” terangnya.

Ajang lomba panahan ini dibagi atas dua kategori, yaitu kategori Barbie 20 meter dan recurve Standar 30 meter.

Laporan: Mirwan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.