Peringati Dies Natalis, USN Kolaka Gelar Jalan Santai

  • Bagikan
Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari, saat membukan jalan santai, Selasa (9/4/2019). (Foto: Zulfikar/SULTRAKINI.COM).
Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari, saat membukan jalan santai, Selasa (9/4/2019). (Foto: Zulfikar/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Azhari, membuka secara resmi jalan santai dalam rangkaian Dies Natalis USN ke 5, Selasa (9/4/2019). Kegiatan tersebut diikuti seluruh civitas akademika USN Kolaka.

Rute yang ditempuh, yakni start dari stadion Gelora 45 Kolaka dan finish di kampus USN Kolaka. Dalam kegiatan tersebut berbagai hadia turut dibagikan seperti flashdisk, printer, tas, rice cooker dan hadiah utama dua buah laptop.

Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari, mengharapkan peringatan Dies Natalis ke 5 USN, semakin matang dalam menggapai visi misinya sebagai perguruan tinggi negeri baru yang berkedudukan di Kolaka.

“Semakin matang dan maju. Sebagai lembaga perguruan tinggi untuk mencapai visi dan misinya kedepan,” ujar usai kegiatan jalan santai.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Lamo Said, juga mengharapkan mahasiswa USN Kolaka menjadi garda terdepan baik dari sisi akademik, maupun pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan tribdharma perguruan tinggi.

“Semoga USN Kolaka menjadi garda terdepan dan menjadi universitas terbaik yang dapat bersaing dengan universitas lain baik di bidang pendidikan, pengajaran, penelitian maupun di bidang pengabdian masyarakat dalam pembentukan generasi muda yang berkualitas siap pakai,” ucapnya

Laporan: Zulfikar
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan