Iklan Clarion

Peringati HAB ke-72, Kemenag Kolaka Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Watalara

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watalara di Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka, Selasa (2/1/2018). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-72.

Baca Juga

Kegiatan yang diawali dengan upacara ziarah TMP sekitar pukul 07.30 Wita ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kolaka, Abdul Aziz Baking sebagai pembina upacara. Bertindak selaku pemimpin upacara adalah Hijrah yang juga Wakil Kepala MTsN 1 Kolaka bidang Kehumasan. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Darmawati bersama jajarannya, para pejabat eselon IV termasuk para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, Kepala Madrasah, dan ASN Kemenag Kolaka, serta para Penyuluh Fungsional dan Non PNS.

“Untuk peringatan HAB ke-72 tahun 2018 ini, jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kolaka menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah ziarah seperti yang kami lakukan hari ini,” ujar Aziz Baking, usai berlangsungnya upacara.

Komentar
Loading...