Peringati Hari Bhayangkara, Polres Konawe Tabur Bunga ke Makam Pahlawan

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe, rutin menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingari Hari Bhayangkara ke-72. Salah satu kegiatan yang dilakukan berkunjung ke Taman Makam Pahlawan di Desa Asao, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jumat (22/6/2018).

Ziarah dipimpin langsung Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar. Turut Hadir pula Wakapolres, Kompol Derry Indra, para kepala bagian, kepala satuan (Kasat), jajaran kepala kepolisian sektor, dan sejumlah personel Polres Konawe lainnya, serta pengurus Bhayangkari cabang Konawe.

Lawatan ke Taman Makam Pahwalan tersebut, diawali prosesi upacara yang diikuti puluhan personel Polres Konawe dan pengurus Bhayangkari. Selesai upacara, Kapolres Konawe memimpin peletakan karangan bunga ke makam pahlawan serta tabur bunga.

AKBP Muh. Nur Akbar dalam sambutannya menuturkan, hendaknya momentum kunjungan ke Taman Makam Pahlawan dapat menjadi renungan bersama. Khususnya dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan.

“Semoga momentum ini bisa memberi spirit bagi aparat kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas kepahlawanan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara, Polres Konawe telah menggelar sejumlah kegiatan yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan, seperti lomba religi, pasar murah, dan bakti sosial.

 

Laporan: Mas Jaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.