Iklan Clarion

Peringati Hari Pahlawan, Pemda Konut Gelar Napak Tilas

SULTRAKINI.COM: KONUT – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2016, Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara menggelar Napak tilas, Selasa (08/11/2016). Napak Tilas ini mengambil titik star di Desa Tadoloyo, Kecamatan Oheo dan berakhir di Kelurahan Asera, Kecamatan Asera.

“Melalui peringatan hari pahlawan 10 November 2016, Kita laksanakan revolusi mental menuju ketahanan pangan Konawe Utara yang sejahtera dan beradab (Konasara) dengan cara menggelar Napak tilas,” kata Ruksamin dalam sambutannya.

Dijelaskannya, dalam kegiatan napak tilas tersebut bakal laksanakan beberapa rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh seluruh peserta yang terlibat.

Dijelaskannya, peringatan Hari Pahlawan tersebut bukan lagi dengan melakukan perlawanan atas penjajahan namun yang harus dilawan kemiskinan. “Bukan lagi penjajahan kita lawan, tapi yang kita lawan itu kemiskinan dan kita harus semangat menuju ketahanan pangan yang sejahterah dan beradab,” kata Mantan Ketua DPRD Konut ini.

Setelah melepas peserta napak tilas, Bupati Konut, Ruksamin Ikut berjalan kaki dengan peserta, diantaranya Ketua DPRD Konut Jefri Prananda, Wakil Bupati Rauf, Kapolres Konawe Jemi Junaedi, Plt Sekda Martaya, serta Para Kepala SKPD.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.