Pilkada koltim

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BCA Kendari Pamerkan Tenun Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu (4/9/2019), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Kendari bekerjasama dengan toko tenun Sultra mempromosikan kain tenun kepada ratusan customer yang datang.

Kepala BCA Cabang Kendari, Oei Henny Rumuy, mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya sengaja mengusung tema “Budaya Sultra” untuk memperkenalkan kain tenun kepada customer setia BCA.

“Ini kesempatan yang baik untuk promosi kain tenun karena hari ini banyak pelanggang yang hadir. Kita tahu bahwa budaya lokal Sultra tenun ada di semua daerah Sultra tapi masyarakat belum banyak yang menggunakannya dan belum terlalu di kenal,” kata, Oei Henny Rumuy, Rabu (4/9/2019).

Dalam acara tersebut, Ia berharap pelanggan tidak hanya melihat saja, namun memberi komentar atas karya lokal yang dipamerkan oleh toko tenun Sultra.

Pilkada

“Makanya hari ini kita pakai baju kain tenun, dan semua ruang didekorasi dengan kain tenun, ini menunjukan pada customer bahwa Sultra banyak budaya lokal yang harus dikembangkan,” ujar Henny.

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Kota Kendari, Waode Arnas Gusri, yang juga merupakan pemilik toko kain tenun Sultra mengatakan, pameran yang digelar berhasil, sebab banyak customer yang membeli tenun bahkan ada beberapa yang ingin bekerjasamaan dalam pengadaan kain tenun.

“Pelanggang tidak hanya nelihat kain tenun tapi banyak yang pesan dan minta untuk diantarkan ke rumah masing-masing,” ujar Arnas.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.