Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wakil Bupati Buteng Ajak Pemuda Bersatu

  • Bagikan
Wakil Bupati Buteng, La Ntau, saat memimpin upacara Hari Sumpah Pemuda, Selasa (30/10/2018).(Foto: Ali Tidar/SULTRAKINI.COM)
Wakil Bupati Buteng, La Ntau, saat memimpin upacara Hari Sumpah Pemuda, Selasa (30/10/2018).(Foto: Ali Tidar/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90, Wakil Bupati (Wabup) Buton Tengah (Buteng), La Ntau, mengajak semua pemuda dan masyarakat untuk memperkokoh persatuan untuk pembanguan daerah.

“Mari kita bersatu bersama pemerintah dalam mengawal dan membangun daerah. Jangan ada lagi kubu-kubuan yang bisa memicu perpecahan,” ucap saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di pelataran Kantor Bupati Buteng pada Selasa (30/10/2018).

Terlebih lagi, Lanjutnya, pemuda bisa ikut andil dan berkontribusi dalam pembangunan demi kemajuan daerah ini. ” karena tanpa peran pemuda kita juga tidak bisa apa-apa,” tandasnya.

“Maka dari itu, pemuda Buteng harus seiring dan sejalan dengan pemerintah, agar semua bisa berjalan dengan baik dan tidak saling menyalahkan. “Kalau sudah saling menyalahkan, pembangunan apa saja tidak akan jadi,” tambahnya.

Ia berharap pemuda mendukung Pemda Buteng agar pemerintahan berjalan dengan baik.

“Jangan ciptakan kubu-kubuan di tubuh bupati dan wakil bupati. Kalau sudah seperti itu, maka tinggal tunggu saja kehancuran daerah ini,” pungkasnya.

Upacara peringatan HSP ke-90 Kabupaten Buteng turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Buteng Ny Nuraida La Ntau, Sekab Buteng La Ode Hasimin, Anggota DPRD Rusli , Ketua Bawaslu Buteng Helius Udaya, Wakapolsek Lakudo Ipda Masuddin, para Kepala OPD, camat, lurah dan kepala desa.

Laporan: Ali Tidar
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan