SUARA

Peringati Hari Uang Nasional, DJPBN Sultra Kumpulkan 70 Kantong Darah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Memperingatu Hari Uang Nasional ke 70, Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Negara (DJPBN) Sulawesi Tenggara menyelenggarakan donor darah.

Dalam peringatan yang mengambil tema ‘Kerja Nyata untuk Kemakmuran Rakyat melalui APBN yang Kredibel, Berkelanjutan, dan Berkeadilan ini, turut terlibat beberapa instansi seperti Kantor Lelang Negara, Kantor Pajak Pratama Kolaka ,dan Kendari.

Sesuai dengan waktu momentum perayaan Hari Uang Nasional yang diperingati sesuai sejarahnya dimulai 29 Oktober 1946, pada 2016 dengan hitungan genap 70 tahun, DJPBN pun mentargetkan sebanyak 70 kantong darah.

yamaha

Kepala DJPBN Sultra, Marni Misnur, saat dtemui SULTRAKINI.COM mengatakan, selain donor darah, pihaknya juga menyelenggarakan berbagai lomba olahraga seperti Volly, Sepak Takraw, Catur, Tenis, dan Futsal.

“Untuk besok (Jumat) akan dilaksanaankan lomba Tari Lulo dan Karaoke yang dikuti oleh para pegawai,” kata Marni, Kamis (27/10/2016).

Selain itu, pada Minggu (30/10/2016) rencananya akan dilaksanakan jalan sehat yang dilaksanakan bersama Pemda. Selanjutnya Senin (31/10/2016) akan dilakukan penyerahan lencana bagi pegawai yang mengabdi 10 hingga 20 tahun.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.