Pilkada koltim

Peringati HBA Ke 58, Kejati Sultra Adakan Baksos Khitanan Masal dan Donor Darah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan beberapa Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) salah satunya berupa Khitanan Masal dan donor darah, Kamis (19/7/2018).

“Jadi memang kegiatan Baksos ini diperuntukan kepada masyarakat umum, dan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Bhakti Adhyaksa ke 58,” ungkapnya Kepala Kajati Sultra, Azhari SH.,MH kepada Sultrakini.com, Kamis (19/7/2018).

Selain kegiatan tersebut, pihaknya juga telah mengadakan beberapa rangkaian kegiatan HBA ke 58 lainnya, yakni Baksos ke Panti Asuhan dan kunjungan ke pensiunan kejaksaan. Serta salah satu diantaranya yakni ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga yang berada di Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Pilkada

“Kemarin kita juga sudah mengadakan olahraga jalan sehat dengan teman-teman kejaksaan lainnya. Serta kita juga melakukan kunjugan ziarah ke TMP, dan besok rencananya kita akan melakukan doa zikir bersama dalam rangka menyambut Asian Games 2018, yang diikuti seluruh kejaksaan se Sultra,” pungkas Kajati.

Kegiatan baksos Khitanan masal tersebut diikuti 120 anak dari berbagai kalangan. Selain itu sebanyak 50 kantong darah juga berhasil dikumpulkan dalam kegiatan donor darah oleh Kejati Sultra yang bekerjasama dengan RSUP Bahteramas dan PMI Sultra.

Laporan Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.