SUARA

Peringati HKGB ke 64, Ketua Bayangkari Sultra Bagikan Bantuan

SULTRAKINI.COM: KOLTIM – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bayangkatri (HKGB) ke 64, Ketua Bayangkari Sulawesi Tenggara (Sultra), Intan Agung Sabar Santoso kunjungi anggota Bayangkari Polsek Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Rabu (21/9/2016) siang.

Dalam kunjungannya Intan Agung Sabar Santoso menyambangi kediaman anggota personil Polsek Ladongi Aiptu T.L. Andreas yang mengalami cacat permanen akibat kecelakaan lalulintas saat Patroli tahun 2011. Istri Kapolda Sultra Kapolda Sultra Brigjen Pol Agung Sabar Santosa ini memberikan bantuan kursi roda.

‘’Ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bayangkatri sekaligus silaturahim terhadap anggota Polri yang baru saja mengalami musibah,” kata Intan Agung Sabar Santoso.

yamaha

Selain memberikan bantuan bagi anggota Polri, Ketua Bayangkari Sultra juga memberikan bingkisan 30 warga kurang mampu di Ladongi Koltim, disaksikan langsung Ketua Seksi Bayangkari, Ketua yayasan Bayangkari, Kapolres Kolaka, Ketua Bayangkari Cabang Kolaka, Kapolsek Rate rate, Kapolsek Ladongi, serta Ketua Bayangkari Ranting Polsek Ladongi dan Rate-rate.

Dalam sambutannya pada HKGB ini, Intan mengharapkan para ibu Bayangkari di Sultra dapat setia mendampingi suaminya dalam bertugas. 

“Saya berharap Ibu Bayangkari khususnya di Sultra, agar tetap setia dalam mendampingi suaminya, siap menerima resiko, serta menyumbangkan segala kemampuannya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan, Darmawati Samsu mengatakan, sebelum kunjungan Ketua Bayangkari Sultra, pihaknya juga telah melaksanakan Warakauri atau mengunjungi Istri angota polisi yang telah ditinggal suaminya, serta Istri purnawirawan dan mengunjungi anggota polri yang tengah dirawat di Rumah Sakit Bayangkara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.