Peringati HKSN, PlazaInn Kendari Gelar Donor Darah

  • Bagikan
We Care Blood Donation, Plaza Inn by Horison Kendari. (Foto: Plaza Inn Kendari)
We Care Blood Donation, Plaza Inn by Horison Kendari. (Foto: Plaza Inn Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) pada 20 Desember, Horison Hotel Grup se-Indonesia menggelar bakti sosial.

PlazaInn Kendari by Horison bekerjasama dengan PMI Kendari-Sulawesi Tenggara mengadakan aksi donor darah “We Care Blood Donation” di PlazaInn Kendari pada Senin, 10 Desember 2018 pukul 08.30 sampai 11.00 Wita.

Ganaral Manager PlazaInn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi, menerangkan peringatan HKSN bertujuan untuk melestarikan dan mengembangkan nilai serta mengamalkan kesetiakawanan sosial dalam masyarakat sehingga bisa melaksanakan pembangunan kesejahteraan sosial dan meningkatkan kepedulian sosial masyarakat.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum dan bertujuan membantu kesadaran dalam diri bahwa pentingnya melakukan donor darah dan mendorong gaya hidup sehat,” ujar Priehandhono Setiabudhi, Senin (10/12/2018).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh karyawan hotel, general manager dari beberapa hotel yang ada di Kota Kendari, TNI-Polri, dan instansi terkait lainnya.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh Horison Hotel Grup se-Indonesia dan terbuka untuk umum bagi yang ingin mendorongkan darahnya, ditargetkan mengumpulkan 100 kantong darah,” tambah Priehandhono.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan