Peringati Paskah, Plaza Inn Kendari Gelar Lomba Mewarnai dan Melukis Telur

  • Bagikan
Promo Eggventure Coloring dan Painting Plaza Inn Kendari By Horison. (Foto: Istimewah).
Promo Eggventure Coloring dan Painting Plaza Inn Kendari By Horison. (Foto: Istimewah).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam rangka menyambut perayaan Paskah yang diselenggrakan di bulan April 2019, Plaza Inn Kendari By Horison akan mengadakan lomba mewarnai dan melukis telur khas Paskah (Coloring dan Painting khas Easter) pada 20 April 2019.

Plaza Inn Kendari mengajak para keluarga untuk merasakan pengalaman tak terlupakan pada perayaan Hari Paskah yang penuh dengan keceriaan melalui beragam acara seru dan menarik melalui Promo Eggventure.

“Promo Eggventure ini kami khususkan bagi adik-adik yang ingin mengikuti kegiatan mewarnai dan melukis telur khas Paskah,” ujar Director Of Sales Plaza Inn Kendari By Horison, Evelyne Wonte pada Senin (8/4/2019).

Plaza Inn Kendari telah membuka pendaftaran lomba di mulai sejak Senin 8 April 2019.

“Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya langsung saja ke receptionist, uang pendaftaran hanya Rp 65.000 ribu per orang,” jelas Evelyne.

Harga tiket tersebut sudah termasuk lunch box, voucher berenang, gif box, voucher food and beverage.

“Syarat yang harus dipenuhi peserta yakni usia harus dibawah 10 tahun dan peserta juga membawah peralatan gambar sendiri,” ucapnya.

Hadiahnya voucher kamar, uang tunai dan hadiah lainnya. Lomba akan di laksanakan pada pukul 08.00 sampai 12.00 Wita,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan