Perkosa Korban, Sambil Siaran Langsung di Media Sosial

SULTRAKINI.COM:  Tiga pria tega memerkosa seorang perempuan 30 tahun. Perbuatan tercela itu disiarkan secara langsung melalui kanal media sosial (Youtube dan Telegram), sambil meminta donasi (bayaran) dari para penontonnya.

Korban terlebih dahulu dibius. Setelah tak sadarkan diri kemudian perempuan yang telah memiliki 3 anak itu diperkosa.

Korban tinggal bersama 3 anaknya di salah satu apartemen dalam kota Yaroslavl, Rusia.

Sebelum melakukan aksi perkosaan, ketiga pria itu terlebih dahulu merusak sejumlah barang di apartemen itu, seperti menghancurkan piring, pot bunga, merusak toilet dan kulkas, serta merusak pintu.

Pada proses pengrusakan itu pun mereka meminta kepada pemirsanya untuk berdonasi terhadap barang-barang yang dihancurkan itu.

Belakangan rekaman aksi perkosaan dihapus oleh pihak Youtube.

Salah satu pemuda pemerkosa dilaporkan bernama Artem S (18 tahun) mempunyai kedekatan dengan korban setelah perceraian dengan suaminya.

Usai menyaksikan siaran perkosaaan itu, kerabat korban lalu berhasil menemukan ketiga pelaku. Mereka sempat memukuli para pelaku.

Para pelaku juga diharuskan mengganti rugi barang-barang apartemen yang telah dirusaki, dimana jumlahnya jauh lebih mahal apabila dibandingkan dengan uang yang diterima dari donasi penonton.

Pemerintah Yaroslavi melalui juru bicaranya, Yulia Nikiforova menjelaskan, polisi sudah menyelidiki kasus perkosaan dan penyerangan tersebut.

Di Rusia dewasa ini tengah dilanda kasus kejahatan yang disiarkan secara langsung.

Misalnya, Youtuber populer Stas Reshetnikov atau Reeflay (30 tahun) belum lama ini melakukan siaran langsung terhadap pacarnya yang berdiri hampir  telanjang bulat di balkon yang suhunya ekstrim, di bawah nol derajat.

Livestreaming terus berlanjut hingga sang kekasih yanag tengah mengandung, Valentina “Valya” Grigoryeva, tewas.

Editor: M Djufri Rachim

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.