Perlu Dicoba! Nikmati Bir Diiringi Musik Energik Hanya di Sini Tempatnya

  • Bagikan
Promo bagi pecinta bir di Beer House dari Hotel Grand Clarion Kendari. (Foto: Hotel Grand Clarion Kendari/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hotel Grand Clarion Kendari, kembali memanjakan para pengunjung dengan promonya yang tak ada habisnya. Kali ini, Grand Clarion memberikan promo bagi para pencita bir yang bisa dinikmati di Beer House, Skypool, Senin (16/10/2017).

Paket beer promo bisa didapatkan mulai dari Rp 150 ribu per tiga botol. Tak sebatas promo itu saja, ada sejumlah pilihan menu bisa dinikmati hanya di Skypool Grand Clarion Kendari. Alunan musik latin dan Mexico ala El’Mora Band asal Pulau Samosir dipastikan akan menemani pengunjung mulai pukul 20.00 Wita sampai 23.00 Wita.

“Suguhan istimewa yang diberikan akan selalu konsisten dan akan diinovasi setiap saat oleh manajemen Grand Clarion Kendari untuk memberikan experience (pengalaman) yang baik untuk para tamu hotel. Yuuk datang ke Beer House Grand Clarion Hotel Kendari diiringi musik oleh El’Mora Band,” kata Public Relation Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno, Senin (16/10/2017).

  • Bagikan