Persembahan PlazaInn Hotel Kendari di Momen Halal Bi Halal

  • Bagikan
Paket Halal Bi Halal dari PlazaInn Hotel Kendari By Horison. (Foto: PlazaInn Hotel Kendari By Horison)
Paket Halal Bi Halal dari PlazaInn Hotel Kendari By Horison. (Foto: PlazaInn Hotel Kendari By Horison)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PlazaInn Hotel Kendari By Horison, menawarkan paket halal bi halal dengan harga menakjubkan, yakni Rp Rp 75 ribu per orang dengan minimal pemesanan 30 orang sudah dapat menikmati makan malam.

Halal bi halal merupakan momen silaturahmi usai Lebaran dalam rangka saling memaafkan antar umat muslim, serta menciptakan suasana keakraban dan kehangatan kebersamaan. Paket halal bi halal dari PalazaInn akan melengkapi kebersamaan tersebut bersama keluarga tercinta.

“Paket ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp 75 ribu per orang, pengunjung sudah dapat menikmati makan malam dengan berbagai macam menu yang diola oleh para juru masak profesional di hotel kami dan fasilitas meeting room,” kata General Manager PlazaInn Hotel Kendari By Horison, Yusup Maulana, Senin (11/6/2018).

Paket halal bi halal akan disajikan khusus mulai 18-0 Juni 2018.

Selain itu, PlazaInn Hotel Kendari By Horison, menawarkan akomodasi super
nyaman, berdesain modern, dan akses WIFI gratis di seluruh areanya.

“Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu Plazainn Kendari by Horison, berkomitmen menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin,” ucap Yusup.

Pilihan fasilitas kelas atas seperti WiFi gratis di semua kamar, Resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi bisa dinikmati bagi pengunjung hotel.

 

Laporan: Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan