SULTRAKINI.COM: BUTON - Sebanyak 29 Anggota Dalmas Kepolisian Resor Buton, Sulawesi Tenggara dikirim ke Kota Baubau untuk melakukan bantuan kendali operasi (BKO) dengan tujuan menunjang keamanan dan ketertiban bersama Polres Baubau pada tahapan pendaftaran calon Wali Kota Baubau.

Personil Polres Buton Dikirim Ke Baubau
Kapolres Buton, AKBP Andi Herman SIK saat memberikan arahan kepada 29 Anggota Dalmas yang akan ditugaskan sebgai BKO di Kota Baubau, Selasa (9/1/2018) (Foto: Polres Buton/SULTRAKINI.COM)

"Anggota Dalmas yang kita kirim untuk BKO di Polres Baubau itu sebanyak 29 orang," kata Kapolres Buton, AKBP Andi Herman melalui pres rilisnya, Selasa (9/1/2018).

Dia berharap kepada anggotanya agar saat melaksanakan BKO selalu menjaga kekompakan serta menjaga nama Polres Buton dan menjunjung tinggi etika kepolisian. Selama bertugas, lanjut dia, semua personil berada dibawah kendali Kapolres Baubau sebagai Kaopres.

"Yang terpenting juga adalah dalam melaksanakan tugas para anggota mengutamakan keselamatan dirinya, dan tidak arogan dilapangan," tambah Andi Herman.

Sekedar diketahui, sebelum menuju ke Kota Baubau pada Selasa 9 Januari 2018 sekira pukul 10.00 Wita, terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan pergeseran Pleton Dalmas yang dipimpin pangsung Andi Herman didampingi Kabag Ops dan Kasat Sabhara.


Laporan: La Ode Ali

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations