Pesan Singkat Bupati Konkep di Momen Gerak Jalan Indah

  • Bagikan
Barisan gerak jalan indah sedang memberikan penghormatan kepada Bupati Konkep, Amrulah dan jajarannya. (Foto: Aldi Darmawan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE KEPULAUAN – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah mendapatkan penghormatan dari barisan gerak jalan indah tingkat SD hingga SMP di panggung penghormatan lapangan Pelabuhan Kontainer Langara, Kecamatan Wawonii Barat, Selasa (15/8/2017).

Kegiatan juga dihadiri Wakil Bupati Konkep, Andi Muhamad Lutfi dan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang mulai berlangsung sekitar pukul 15.00 Wita.

Gerak jalan indah berjalan dari jalur pertigaan Desa Mata Langara hingga panggung penghormatan di kawasan Pelabuhan Kontainer sekitar satu kilometer jarak tempuhnya.

Masyarakat sangat antusias menyaksikan kegiatan tersebut, terbukti  banyaknya penonton yang datang dari kecamatan lain. Meski akses jalan yang harus ditempuh masyarakat terbilang rusak.

Barisan anak jalanan dari Kecamatan Wawonii, nampak hadir memeriahkan kegiatan tersebut. Mereka mengenakan pakaian compang camping sebagai tanda masyarakat kecil. Dan barisan dari Kecamatan Wawonii tengah membawa bendera.

“Bukan apa yang telah kita dapatkan dari negara ini, tetapi apa yang telah kita berikan kepada negara ini,” kata Amrullah.

Laporan: Aldi Darmawan

  • Bagikan