Pesan untuk 17 PNS Baru Kemenag Mubar: Hindari Suap

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Muna Barat, Kamarudin, melantik 17 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lulusan kategori dua (K2) 2014, Kamis (2/02/2017). Dia berpesan kepada para pegawai baru itu, agar mematuhi perintah Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, yang salah satunya mengenai disiplin kehadiran.

Tak kalah pentingnya, Kamarudin menghimbau kepada 17 PNS tersebut untuk menghindari suap menyuap dalam lingkup Kantor Kemenag. Menurutnya, tindakan tersebut tidak baik karena telah banyak menciderai sistem pemerintahan saat ini. 

“Mari kita laksanakan amanah yang diberikan negara. Ini adalah tanggung jawab besar yang kita pikul dan akan dipertanggungjawabkan di dunia maupun akhirat. Jangan ada gratifikasi terhadap pelayanan apapun. Kalau ada oknum, saya akan proses sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya. 

Kamarudin menjelaskan kepada SULTRAKINI.COM, bahwa 17 PNS yang dilantiknya akan ditugaskan di Madrasah, Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan, dan staf di lingkup Kemenag Kabupaten Muna Barat.

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.